12.11.2009

"Djarum Black Blog Competition Vol 2"



Djarum black merupakan perusahaan yang sangat berpengaruh terhadap kemajuan kota kudus bahkan indonesia, di kota kodus yang kebeneran sama dengan kota kelahiran saya PT Djarum sering membuat event bahkan sudah tidak asing lagi sering kita lihat di televisi banyak sekali event atau acara-acara yang di sponsori oleh PT.Djarum
dalam usaha rokok banyak sekali produk dari djarum, diantaranya yaitu: Djarum Super,Djarum Coklat dan yang paling bagus adalah Djarum Black, Akhir-akhir ini Djarum black Meluncurkan kompetisi blog yang berjudul "Djarum Black Blog Competition Vol 2" dan saya mencoba untuk mengikutinya walaupun yang Vol 1 saya nggak mengikuti karena belum tau, ya mudah-mudahan bisa masuk 10 besar, kalaupun tidak masuk 10 besar ya saya masih merasa bangga karena bisa mengikuti event ini dan merasa bangga bisa ikut andil dalam memajukan Blogger indonesia.
untuk semua blogger seindonesia saya minta do'a retu semoga saya bisa masuk dalam 10 besar dalam kompetisi "Djarum Black Blog Competition Vol 2"



 

KEYWORD WAJIB
Keywords Wajib adalah kata kunci yang wajib ada pada tulisan dengan jumlah minimal 2 dari daftar berikut :

1. Djarum Black
2. Djarum Black Menthol
3. Djarum Black Slimz
4. Djarum Black Slimznation
5. Djarum Black Motodify
6. Djarum Black Night Slalom
7. Autoblackthrough
8. Autoblackthrough goes to campus
9. Blackinnovationawards
10. Blackinnovationawards goes to campus
11. Black In News
12. Black Car Community
13. Black Motor Community
14. Black Community

Maju terus Djarum Black.....!!!



0 komentar:

Posting Komentar

Facebook-erS

Muhammad IЯFAN Hilmi | Buat Lencana Anda

 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.